Perusahaan Logistik Terus Pacu Bisnis di Tengah Pandemi

    Angga Bratadharma - 08 September 2020 08:30 WIB
    Perusahaan Logistik Terus Pacu Bisnis di Tengah Pandemi
    Ilustrasi. FOTO: MI/Pius Erlangga
    Jakarta: Anteraja, perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang berbasis teknologi, terus mengakselerasi laju bisnis di tengah ketidakpastian akibat pandemi covid-19. Salah satu strategi yang dijalankan yakni memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen.

    Adapun kepuasan konsumen tidak ditampik bisa memberi efek positif terhadap laju bisnis terutama bertahan di tengah persaingan yang ketat. Berangkat dari hal itu yang membuat Anteraja menggelar program apresiasi kepada konsumen. Tentu harapannya juga berimbas kepada akselerasi bisnis di masa mendatang.

    "Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Anteraja kepada konsumen yang selalu setia dalam menggunakan dan memilih layanan Anteraja," kat  VP Sales dan Marketing Anteraja Andri Hidayat, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 8 September 2020.

    Program itu dengan total nilai Rp200 juta. Adapun Anteraja adalah perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama yang berdiri sejak 2019, yang memiliki tiga jenis layanan yaitu regular, next day, dan same day.

    Sementara itu, Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) mendorong promosi usaha sesama pengusaha muda agar perekonomian bisa terus berputar. Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming mendorong baik sesama pengusaha maupun pelaku UMKM, masyarakat dan lainnya, untuk saling membeli produk teman.

    "Kita perlu saling membantu menghadapi pandemi covid-19 ini, agar pertumbuhan ekonomi kembali pulih, sehingga dapat meningkatkan pasar domestik dengan membeli jualan teman," tuturnya.

    Selain perekonomian bisa berjalan dengan baik dan bisa cepat pulih seperti semula, lanjutnya, hal itu juga perlu dilakukan agar daya beli di masyarakat bisa meningkat dengan membeli produk teman, meski tidak terlalu signifikan.

    "Dengan demikian, mereka tidak akan berpikir sampai usahanya bangkrut. Paling tidak, dengan membeli produk teman, dapat membantu mereka keluar dari keterpurukan ekonomi di masa pandemi covid-19," pungkasnya.

    (ABD)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id