91 Perusahaan Dapat Penghargaan IMACO 2021

    Rendy Renuki H - 28 April 2021 21:56 WIB
    91 Perusahaan Dapat Penghargaan IMACO 2021
    Pemberian penghargaan IMACO 2021 kepada 91 perusahaan di Indonesia (Ist)



    Jakarta: Sebanyak 91 perusahaan mendapatkan penghargaan Indonesia Most Acclaimed Companies (IMACO) Award 2021. Penilaian telah dilakukan sejak 24 Maret hingga 31 Maret 2021. 

    Penilaian menggunakan metode survei daring yang melibatkan 5.000 responden dari seluruh Indonesia. Pemberian penghargaan lewat indikator penilaian reputasi, manfaat produk atau jasa yang diberikan, dan pola pikir kompetitif.






    "Pertama, perusahaan mampu mengantisipasi terjadinya suatu hal. Perusahaan mesti bergerak cepat dalam mengetahui bencana apa yang akan terjadi," kata Fadel Muhammad, Presiden Komisaris Warta Ekonomi yang mencetuskan penghargaan tersebut, Rabu 28 April 2021.

    Keuntungan selanjutnya adalah perusahaan bisa menahan goncangan atau shock yang datang. Di sisi lain, perusahaan harus bisa menjadi lebih tangguh atau lebih baik setelah ada goncangan.

    Selanjutnya adalah recovery speed benefit atau kecepatan dari perusahaan untuk kembali setelah terpuruk. " Ini empat hal yang menjadi pembahasan saat ini," lanjut Fadel.

    "Saya menyampaikan selamat kepada perusahaan-perusahaan yang terpilih, yang berhasil melaksanakan kesehariannya dan mendapatan penghargaan dalam kesempatan ini," tutupnya.

    91 perusahaan yang mendapatkan penghargaan IMACO 2021 mulai dari perusahaan perbankan, multifinance, startup, perusahaan teknologi, komunikasi, hingga sejumlah katagori lainnya.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id