Angkasa Pura I Siap Bangkit Lewat Transformasi Bisnis

    Antara - 23 Februari 2021 08:27 WIB
    Angkasa Pura I Siap Bangkit Lewat Transformasi Bisnis
    Ilustrasi. FOTO: MI/SUSANTO



    Manado: PT Angkasa Pura I (Persero), pengelola Bandara Sam Ratulangi, optimistis mampu bangkit dari pandemi covid-19 di 2021 melalui program transformasi bisnis. Program tersebut diharapkan bisa mencapai target bisnis yang sudah ditentukan di sepanjang tahun ini.

    GM Bandara Samrat Minggus Gandeguai mengatakan usia yang ke-57 merupakan momen kebangkitan perusahaan yang pada 2020 terpukul akibat pandemi covid-19. "Saat ini momentum bagi Angkasa Pura I untuk bangkit dan mengajak masyarakat untuk tetap optimistis menghadapi pandemi covid-19," katanya, dilansir dari Antara, Selasa, 23 Februari 2021.






    Dia mengatakan 2021 menjadi pembuktian komitmen Angkasa Pura I untuk tetap dapat berkontribusi kepada negara walau tengah berada pada situasi sulit. Setelah cukup terpukul oleh pandemi covid-19 pada 2020, Angkasa Pura I siap menjalankan strategi pengembangan portofolio bisnis.

    "Ssebagai wujud transformasi perusahaan yang berkelanjutan dengan menekankan peran anak perusahaan sebagai mesin pengembangan bisnis, terutama bisnis non-aeronautika," tuturnya.

    Portofolio bisnis baru anak usaha diluncurkan yaitu Angkasa Pura Logistik dan Angkasa Pura Supports, sebagai simbol menguatnya peran anak perusahaan dalam berkontribusi terhadap pengembangan bisnis Angkasa Pura I secara grup.

    Dia menambahkan ada peluncuran logo 57 tahun Angkasa Pura I dan peluncuran lagu Mars AKHLAK Angkasa Pura I dengan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) merupakan nilai baru perusahaan yang menyesuaikan dengan nilai inti (core value) Kementerian BUMN.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id