PJB Jamin Pasokan Listrik saat Lebaran

    Eko Nordiansyah - 23 Mei 2020 21:26 WIB
    PJB Jamin Pasokan Listrik saat Lebaran
    Ilustrasi pembangkit listrik - - Foto: dok MI
    Jakarta: Direktur Utama PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Iwan Agung Firstantara menjamin pasokan listrik selama Lebaran dengan mengoperasikan 35 unit pembangkit listrik. Hal ini seiring kebijakan larangan mudik dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di saat perayaan Hari Raya Idulfitri.

    "Sebagai penyedia tenaga listrik, Kami pun berkomitmen menjamin pasokan listrik agar kegiatan silaturahim masyarakat melalui saluran digital bisa terus dilakukan," katanya dalam keterangan di Jakarta, Sabtu, 23 Mei 2020.

    Iwan menuturkan jajaran PT PJB menyadari listrik memiliki peranan penting dalam menopang kebutuhan terhadap perangkat teknologi informasi dan komunikasi digital yang digunakan masyarakat. Untuk itu, pihaknya akan bersiaga dan bekerja maksimal di hari raya Idulfitri.


    “Jadi untuk tidak mengurangi makna hari istimewa, kami akan terus bekerja untuk memasok listrik agar kegiatan silaturahim dan momentum saling maaf-memaafkan yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia bisa terus dilakukan melalui telepon atau video call. Kami akan jaga betul suplai listriknya dan terus meningkatkan kehandalan pembangkit listrik yang kami kelola,” imbuhnya saja,” pungkas dia.

    PT PJB merupakan anak usaha PT PLN (Persero). Saat ini, PT PJB mengelola sebanyak 35 Unit pembangkit dengan kapasitas terpasang mencapai 20.939 Megawatt (MW).



    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id