comscore

TMII akan Diresmikan Kembali Tahun Ini

Antara - 14 Januari 2022 22:07 WIB
TMII akan Diresmikan Kembali Tahun Ini
Ilustrasi. Foto: MI/Adam Dwi
Jakarta: PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) sebagai induk Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata atau Indonesia Journey (InJourney) akan meluncurkan kembali atau relaunch Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada tahun ini.

Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) Maya Watono mengatakan, rencananya akan ada sedikit pengembangan dan renovasi terkait TMII.
"Kita memang akan renovasi dan lakukan pengembangan kembali atau re-development untuk diluncurkan kembali pada tahun ini," katanya dilansir Antara, Jumat, 14 Januari 2022.

Sebelumnya PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) berharap PT Taman Wisata Candi (TWC) sebagai anggota holding akan mengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada tahun ini.

Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) Dony Oskaria mengatakan Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata juga memiliki PT Taman Wisata Candi atau TWC yang mana merupakan destination management organization yang mengelola Borobudur, Prambanan, Ratu Boko dan kemudian juga Taman Mini Indonesia Indah yang pada tahun ini akan dikelola juga.

InJourney beranggotakan PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, PT Hotel Indonesia Natour, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia.

Kemudian PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko, dan PT Sarinah berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 104 Tahun 2021 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke Dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Aviasi Pariwisata Indonesia.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id