comscore

Jamin Keamanan Berinvestasi, PT JIEP Gandeng BNPT

Eko Nordiansyah - 30 Desember 2021 19:46 WIB
Jamin Keamanan Berinvestasi, PT JIEP Gandeng BNPT
Ilustrasi. Foto: Medcom.id
Jakarta: PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menandatangani kerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dalam bidang pencegahan tindak pidana terorisme di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung. Kerja sama ini dalam rangka menjamin keamanan berinvestasi.

Perjanjian kerja sama sinergitas pencegahan potensi paparan radikalisme dan tindak pidana terorisme ini dilakukan oleh Direktur Utama PT JIEP Landi Rizaldi Mangaweang bersama Sekretaris Utama BNPT Mayor Jenderal TNI H. Dedi Sambowo dengan disaksikan Kepala BNPT Komjen. Pol Boy Rafli Amar dan Komisaris Utama PT JIEP Dwi Wahyu Daryoto.
"Dengan semangat sinergitas untuk melaksanakan program pencegahan paparan radikalisme dan pencegahan tindak pidana terorisme di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung. Semoga langkah ini dapat menciptakan keamanan serta kenyamanan bagi para tenant, investor juga seluruh pekerja yang berada di dalam Kawasan Industri Pulogadung," kata Landi dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 30 Desember 2021.

Ia menambahkan, sinergitas yang terjalin antara JIEP dengan BNPT merupakan sebuah bentuk dari realisasi tanggungjawab PT JIEP sebagai pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung untuk menciptakan sebuah iklim investasi yang aman dan nyaman untuk seluruh Perusahaan yang ada di Kawasan Industri Pulogadung.

"Kami menyadari untuk menciptakan iklim investasi yang baik tentunya diperlukan sebuah kepastian dalam berusaha yang salah satunya ialah faktor keamanan. Kami optimistis iklim investasi di Kawasan Industri Pulogadung akan selalu kondusif seiring dengan keamanan dan kenyamanan yang tercipta bagi seluruh pelaku usaha di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung," ungkapnya.

Sementara itu, Boy Rafli dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada jajaran manajemen dan keluarga besar PT JIEP dalam keikutsertaannya untuk mendukung serta menjalankan program pencegahan tindak pidana terorisme bersama BNPT, khususnya di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung.

Boy juga menyinggung terkait sinergi program pencegahan melalui sosialisasi bahaya paparan radikalisme dan tindak pidana terorisme hingga program pembinaan eks narapidana terorisme (napiter) yang telah berikrar sumpah setia kembali kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui program pembinaan UMKM dapat direalisasikan secara bersama-sama dengan PT JIEP.

PT JIEP merupakan perusahaan yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Negara Republik Indonesia dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing antara Kementerian BUMN sebesar 50 persen dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 50 persen. PT JIEP berkomitmen untuk terus menggalakkan pentingnya core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

"Untuk ditegakkan sebagai landasan setiap insan JIEP dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan yang maksimal untuk seluruh stakeholder perusahaan agar dapat terhindar dari bahaya paparan radikalisme dan tindak pidana terorisme," pungkas Landi.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id