comscore

Subsidiary Pos Indonesia Akomodasi Kebutuhan Jasa Keuangan

Ade Hapsari Lestarini - 25 Februari 2022 22:03 WIB
<i>Subsidiary</i> Pos Indonesia Akomodasi Kebutuhan Jasa Keuangan
Ilustrasi. Foto: Pospay.
Jakarta: Platform digital subsidiary perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero), PT Pos Finansial Indonesia (Posfin), Pospay Agen, menjadi jasa kurir logistik (Lo-Fintech) platform yang mampu diakses secara multi-screen dan multi-devices.

Pospay Agen telah memiliki lebih dari 106 ribu agen yang secara aktif melayani lebih dari 7,6 juta pelanggan yang terdapat di 34 provinsi di seluruh Indonesia. "Kedepannya, pengembangan jaringan bisnis keagenan Pospay Agen diharapkan mampu menjadi Leader of Lo-Fintech di Indonesia, sehingga akan mampu mengakomodasi semua kebutuhan jasa keuangan, pembayaran, dan kurir logistik di berbagai area di Tanah Air," ujar Chief Executive Officer Posfin Setyo Budianto, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 25 Februari 2022.
Pada kuartal awal 2022, Pospay Agen terus menghadirkan inovasi dan produk pembayaran digital terbaru. Beberapa di antaranya adalah pembelian voucher layanan online streaming dari beberapa platform unggulan sampai voucher game online untuk game-game terlaris.

Menghadirkan produk pembayaran untuk voucher digital entertainment di Pospay Agen, dilakukan atas besarnya minat dan potensi pegembangan bisnis keagenan Pospay Agen di sektor digital entertainment.

Berdasarkan pada survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang menyatakan pada sektor hiburan, video streaming menjadi akses hiburan terbesar dengan persentase 49,3 persen, disusul game online sebesar 16,5 persen, dengan durasi penggunaan khususnya mobile device rata-rata sebanyak 4 jam 56 menit.

"Hadirnya pembelian voucher digital entertainment ini menjadi nilai plus dari Pospay Agen, karena menyediakan produk-produk hiburan terkini sehingga masyarakat di berbagai daerah dapat merasakan pengalaman mengakses hiburan secara digital seutuhnya," tambah Setyo.

Dengan berbasis pada jaringan keagenan yang telah tersebar luas di seluruh wilayah di Indonesia, terutama pada masyarakat yang termasuk ke dalam kategori 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal), Pospay Agen merupakan salah satu bentuk nyata atas komitmen Posfin dalam menghadirkan layanan jasa pembayaran dan keuangan yang berkualitas, tepat waktu, dan aman bagi setiap kebutuhan keuangan, pembayaran di masyarakat Indonesia.

"Rangkaian voucher digital entertainment tersebut juga menambah daftar panjang jumlah biller di Pospay Agen yang kini sebanyak 534 biller, serta jumlah produk pembayaran digital sebanyak 929 produk. Melalui kelengkapan berbagai fitur transaksi, Pospay Agen dapat mengakomodir beragam pembayaran secara digital. Sehingga sangat mempermudah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhannya," pungkasnya.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id