Perum Damri Perkuat Operasional di Arab Saudi

    Ilham wibowo - 08 Oktober 2020 14:12 WIB
    Perum Damri Perkuat Operasional di Arab Saudi
    Ilustrasi - - Foto: dok Perum Damri
    Jakarta: Perum Damri meningkatkan layanan transportasi darat untuk wilayah Timur Tengah, khususnya Arab Saudi. Ekspansi bisnis tersebut seiring tingginya potensi pelaksanaan umrah dan ibadah haji yang berasal dari Indonesia.

    Direktur Utama Damri Setia N Milatia Moemin mengatakan pihaknya telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) tentang potensi kerja sama investasi.

    "Layanan ini nantinya sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat dan memperluas jaringan transportasi Damri khususnya di wilayah Timur Tengah dan upaya optimalisasi potensi pasar haji dan umrah," kata Setia melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 8 Oktober 2020.

    Menurut Setia, kerja sama strategis yang dilakukan merupakan bentuk inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia. Sejauh ini, armada Damri telah menerapkan teknologi terkini yang dapat dimanfaatkan umat muslim Indonesia selama menjalankan ibadah.

    "Damri berharap ke depannya dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melakukan perjalanan ibadah yang tentunya dilayani oleh negeri kita sendiri sehingga bisa mudah berkomunikasi dengan jamaah," ungkapnya.  

    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id