comscore

Baru Meluncur, AstraPay Sudah Punya Tabungan 2,2 Juta Pengguna

MetroTV - 17 September 2021 11:19 WIB
Baru Meluncur, AstraPay Sudah Punya Tabungan 2,2 Juta Pengguna
Tangkapan layar Metro TV
Jakarta: PT Astra Digital Arta meluncurkan platform pembayaran AstraPay pada Rabu, 15 September 2021. Dompet digital ini dirilis demi melengkapi layanan digital bagi pengguna ekosistem Astra.

Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin, menyatakan AstraPay memiliki lebih dari 2,2 juta pengguna di Indonesia. Suparno mengatakan AstraPay memiliki potensi yang cukup besar, sebab pertumbuhan aplikasi dompet digital tersebut terus meningkat.
"Kami melihat AstraPay kini sudah memiliki lebih dari 2,2 juta register user di seluruh Indonesia dan kami melihat ini akan terus tumbuh,” kata Suparno dalam tayangan Newsline Bisnis di Metro TV, Kamis, 16 September 2021.

Kini, Astra terus mengembangkan aplikasi dompet digital agar bisa bersaing dengan dompet digital lainnya, seperti GoPay, OVO, Dana, serta Link Aja. AstraPay mempunyai sejumlah manfaat, yaitu bisa diganakan sebagai pembayaran digital untuk perjalanan angkutan publik seperti MRT dan TransJakarta. 

"Keunikan AstraPay dibandingkan dengan dompet digital lainnya adalah, kami memosisikan AstraPay sebagai trusted mobile wallet for everyday mobility and finance,” kata Suparno.

Selain itu, AstraPay pun mempunyai layanan pengaturan pengeluaran bagi penggunanya. Hal ini memberi nilai tambah bagi pengguna AstraPay dibandingkan dompet digital lainnya. 

Tidak hanya itu, AstraPay memberikan nilai tambah bagi pelanggan jaringan Group Astra melalui Astra Points.

"AstraPay ini sudah kami berikan nilai tambah kepada customer kami melalui program reward dan loyalty melalui Astra Points," lanjutnya. (Aulya Syifa)


(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id