Pulihkan Sektor Pariwisata, Garuda Beri Diskon Tiket hingga 45%

    Suci Sedya Utami - 09 Oktober 2020 15:00 WIB
    Pulihkan Sektor Pariwisata, Garuda Beri Diskon Tiket hingga 45%
    Ilustrasi maskapai Garuda Indonesia - - Foto: MI/ Panca Syurkani
    Jakarta: Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket khusus 'weekend October special 10.10' untuk pemesanan 9-12 Oktober 2020.

    Diskon yang diberikan hingga 45 persen untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia. Adapun diskon ini berlaku untuk periode perjalanan mulai 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021.

    "Program Weekend Octobest Special 10.10 ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, dalam keterangan resmi, Jumat, 9 Oktober 2020.

    Irfan menambahkan program ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.

    Ke depannya, program promo khusus tiket penerbangan ini akan terus digiatkan melalui berbagai pilihan added value lainnya. Hal ini diyakini akan meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan secara optimal.

    "Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kiranya dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya," jelas Irfan.
     
    Untuk mendapatkan harga tiket spesial ini, para pengguna jasa wajib menggunakan kode promo OCTOBEST pada saat memilih jadwal penerbangan di website garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile. 


    (Des)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id