comscore

Bioskop Buka Lagi, CGV: Antusiasme Masyarakat Besar

Annisa ayu artanti - 16 September 2021 21:39 WIB
Bioskop Buka Lagi, CGV: Antusiasme Masyarakat Besar
Ilustrasi bioskop CGV - - Foto: dok CGV
Jakarta: Pengelola bioskop CGV, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) mengakui antusiasme masyarakat sangat besar dengan dibuka kembalinya bioskop per 16 September 2021 di wilayah yang menerapkan PPKM Level 3 dan Level 2.

"Antusiasme masyarakat tentunya sangat antusias," kata Public Relations & Corporate Communication CGV Marysa Gusman kepada Medcom.id, Kamis, 16 September 2021.
Ia mengatakan, antusiasme tersebut terlihat dari jumlah pengunjung salah satu bioskop CGV yakni CGV Central Park. Pada pagi hari jumlah pengunjung sudah mencapai ratusan. Selain itu, calon pengunjung juga sudah banyak yang melakukan pembelian tiket melalui online.

"Tadi bisa dilihat di Central Park pengunjung di pagi hari sudah ada seratusan yang membeli tiket. Lalu di Grand Indonesia juga banyak pemesanan-pemesanan yang dilakukan secara online," ungkapnya.

Marsya menyebutkan kemungkinan besar alasan masyarakat sangat antusias untuk datang lagi ke bioskop lantaran sudah banyak tertinggal film-film terbaru.

"Mungkin ini karena sudah lama bioskop ditutup jadi masyarakat banyak ketinggalan film dan akhirnya ingin menonton lagi," ucapnya.

Marsya menjelaskan, tidak ada kendala dalam mengoperasikan kembali bioskop-bioskop CGV. Manajemen telah menyiapkan berbagai langkah operasional untuk beroperasi kembali mulai dari rangkaian film-film pilihan hingga kesiapan protokol kesehatan seperti cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, serta sekat untuk area pembelian tiket.


"Kendala sejauh ini tidak ada, selama persiapan itu hanya sedikitnya waktu persiapan," jelasnya.

(Des)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id