PLN Vaksinasi Covid Lebih dari 230 Ribu Pegawai dan Tenaga Alih Daya

    Ade Hapsari Lestarini - 16 Juni 2021 22:15 WIB
    PLN Vaksinasi Covid Lebih dari 230 Ribu Pegawai dan Tenaga Alih Daya
    Ilustrasi petugas PLN. Foto: dok PLN.



    Jakarta: PT PLN (Persero) telah melakukan vaksinasi covid-19 kepada lebih dari 230 ribu pegawai dan Tenaga Alih Daya (TAD) di seluruh Indonesia.

    Hal ini sejalan dengan program vaksinasi covid-19 yang dijalankan Pemerintah. Serta dilakukan di tengah pelayanan untuk menjaga keandalan pasokan listrik kepada pelanggan.

     



    Komitmen tersebut merupakan upaya PLN mengurangi risiko penularan virus korona dari dan kepada masyarakat, sehingga PLN tetap dapat memberikan layanan terbaik tanpa adanya kekhawatiran dari masyarakat.

    "Sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja 24 jam dalam tujuh hari, tentu kami harus memastikan petugas kami tetap bekerja meski di tengah pandemi," ujar Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura, dan Bali, Haryanto WS, dalam keterangan resminya, Rabu, 16 Juni 2021.

    Pihaknya pun meyakini vaksinasi ini sebagai langkah efektif untuk meminimalisir dampak covid-19 dari dan kepada masyarakat.

    Secara bertahap, program vaksinasi untuk pegawai PLN akan terus dilakukan di seluruh Indonesia. Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi covid-19.

    Meskipun telah menjalani vaksinasi, PLN memastikan tetap menjalankan protokol covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id