Kebutuhan Air Bersih dan Higienis Diprediksi Meningkat Seiring Perubahan Gaya Hidup

    Eko Nordiansyah - 07 April 2021 18:09 WIB
    Kebutuhan Air Bersih dan Higienis Diprediksi Meningkat Seiring Perubahan Gaya Hidup
    Air Bersih. Foto : MI/Pius Erlangga.



    Jakarta: Kebutuhan air bersih dan higienis bagi masyarakat diprediksi akan mengalami peningkatan seiring perubahan gaya hidup. Terlebih sejak pandemi covid-19, gaya hidup sehat dan bersih terus menjadi perhatian masyarakat sehingga turut memberi peluang untuk para pelaku bisnis.

    Perusahaan penjernihan air dan udara asal Korea Selatan, Coway berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Sejak masuk pasar Indonesia pada 2019, Coway terus melakukan perluasan pasar penjernihan air dan udara tidak hanya di Jabodetabek saja tetapi ke kota-kota besar lainnya.






    "Pandemi tentunya telah mengubah banyak hal, salah satunya keinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan bersih," kata President Director Coway Indonesia Andy Kim dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 7 April 2021.

    Salah satu upaya Coway adalah dengan meluncurkan produk bernama Neo Plus CHP-264L. Produk pemurni air ini memiliki empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

    "Coway dalam hal ini merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Pl;'us CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni," ungkapnya.

    Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan tiga suhu air yaitu panas, dingin, dan normal. Saat ini Coway memberikan program free trial sehingga masyarakat bisa mencoba produk pemurni air ini tanpa biaya.

    Selain menyediakan produk yang menunjang kebutuhan air bersih dan higienis, Coway juga menyediakan Coway Lady Service (CODY), staf layanan terlatih yang akan mengunjungi tempat pelanggan setiap dua bulan dan memeriksa produk, membersihkan dan mengganti filter, serta mencegah masalah lain.

    Di sisi  lain, Coway juga meluncurkan kampanye #Higienisme yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dan memberikan pemahaman bahwa ada banyak kegiatan positif yang dapat Anda lakukan di rumah atau dalam isolasi untuk meningkatkan kualitas hidup.  

    Coway terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan memberikan Water Quality Checking Service dan juga Free Disinfection Fogging Service selama masa pandemi ini. Ke dua service telah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya.

    "Di 2020, layanan Coway sudah tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, dan sudah meluas ke Bandung, Batam, Medan, dan berekspansi ke Surabaya pada tahun ini dan Semarang untuk lompatan selanjutnya dan tentunya akan meluas ke seluruh kota besar di Indonesia pada tahun ini," pungkas dia.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id