Diskon Listrik Berlanjut hingga Maret 2021

    Antara - 23 Januari 2021 21:30 WIB
    Diskon Listrik Berlanjut hingga Maret 2021
    Ilustrasi. Foto: dok PLN.



    Jakarta: Pemerintah memperpanjang pemberian stimulus ketenagalistrikan berupa diskon tarif tenaga listrik. Kemudian juga membebaskan ketentuan rekening minimum dan biaya beban atau abonemen hingga Maret 2021.

    "Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap PT PLN (Persero) yang telah mendukung langkah-langkah pemerintah memberikan keringanan bagi masyarakat yang paling terdampak covid-19, khususnya pemberian stimulus covid-19 pada 2020," ujar Sekretaris Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Munir Ahmad, dikutip dari Antara, Sabtu, 23 Januari 2021.




    Adapun pada 2020 lalu perusahaan listrik negara ini telah memberikan stimulus keringanan tagihan listrik kepada masyarakat.

    Perpanjangan stimulus ketenagalistrikan pada Januari hingga Maret 2021 ini merupakan upaya pemerintah meringankan beban masyarakat tidak mampu dan rentan serta kelompok industri dan komersial dalam menghadapi pandemi covid.

    Pelaksanaan pemberian stimulus ketenagalistrikan pada 2021 ini telah melalui Surat Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id