Jujur, Kunci Pengusaha Hadapi Pemberlakuan Rem Darurat

    MetroTV - 17 Juni 2021 12:07 WIB
    Jujur, Kunci Pengusaha Hadapi Pemberlakuan Rem Darurat
    Tangkapan layar Metro TV



    Jakarta: Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) DKI Jakarta, Diana Dewi, menyerukan agar pengusaha mengedepankan kejujuran. Jangan karena khawatir laba turun, protokol kesehatan tak diindahkan.

    Diana mendapati banyak perusahaan tak menaati protokol kesehatan. Banyak perusahaan yang melonggarkan aturan dengan memberlakukan kerja dari kantor melebihi kapasitas yang ditetapkan.

     



    "Perlu diketahui secara jujur, kita sampaikan jangan sampai nanti terjadi rem darurat," kata Diana dalam program Selamat Pagi Indonesia Metro TV, Kamis, 17 Juni 2021.

    Diana mengatakan saat ini Indonesia tengah fokus dalam tahap pemulihan ekonomi. Jangan sampai hal itu mundur kembali hanya karena pengusaha tak taat protokol kesehatan.

    Menurutnya, masih sering ditemukan pelonggaran terkait pelaksanaan work from home (WFH) maupun work from office (WFO). "WFH yang sekarang ini, kita lakukan tinjauan ulang lagi," tuturnya.  

    Diana menambahkan, untuk semua sektor usaha, agar sama-sama menyadari apa antisipasi yang harus dilakukan. Apalagi saat ini kondisi covid-19 tengah melonjak lagi. (Nuansa Islami)


    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id