comscore

Medcom.id Raih Anugerah Media Cinta LRTJ dari LRT Jakarta

Medcom - 25 Oktober 2021 14:27 WIB
Medcom.id Raih Anugerah Media Cinta LRTJ dari LRT Jakarta
Medcom.id menerima Anugerah Media Cinta LRTJ dari LRT Jakarta. Foto: Medcom.id
Jakarta: Medcom.id meraih penghargaan Anugerah Media Cinta LRTJ dalam rangka HUT ke-3 PT LRT Jakarta Tahun 2021. Medcom.id juga menerima Certificate of Appreciation dari PT LRT Jakarta.

"Ini sebagai apresiasi atas kontribusi berharga Medcom.id sebagai media partner, dalam rangka memperingati HUT ke-3 PT LRT Jakarta," ujar Presiden Director of PT LRT Jakarta Wijanarko, dalam apresiasinya.
Menurut Tim Corporate Communication PT LRT Jakarta, Febby, berdasarkan data dan penilaian LRTJ, Medcom.id masuk dalam Top 10 media yang sudah memberikan kontribusi pemberitaan baik tentang LRTJ.

Medcom.id Raih Anugerah Media Cinta LRTJ dari LRT Jakarta
Medcom.id saat menerima Anugerah Media Cinta LRTJ dari LRT Jakarta. Foto: LRT Jakarta.

Adapun kegiatan HUT ke-3 LRTJ sudah dilangsungkan pada April 2021 lalu, namun karena tingginya angka kasus covid-19 membuat pemberian penghargaan ini sedikit tertunda.

LRTJ dikenal dengan Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta, adalah sistem lintas rel terpadu yang beroperasi di DKI Jakarta. Saat ini, LRT Jakarta memiliki jalur sepanjang 5,8 kilometer (km) yang melayani enam stasiun.

LRT Jakarta dimiliki dan dikembangkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Layanannya dioperasikan oleh PT LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari PT Jakarta Propertindo, sebuah badan usaha milik daerah DKI Jakarta. Pembangunan sistem LRT dimulai pada Juni 2016 dan beroperasi penuh 1 Desember 2019.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id