Hari Belanja Diskon Indonesia Kembali Digelar Mulai 1 Agustus

    MetroTV - 14 Juli 2021 11:41 WIB
    Hari Belanja Diskon Indonesia Kembali Digelar Mulai 1 Agustus
    Ilustrasi belanja online. Medcom.id



    Jakarta: Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) akan menyelenggarakan Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia sepanjang 1-29 Agustus 2021. Promosi ini digelar untuk memperingati HUT ke-76 Indonesia .

    Di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), HBD Indonesia menggombinasikan penjualan produk secara offline dan online. Sejumlah platform dan e-commerce akan turut serta dalam program ini.

     



    “Seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, gojek, Grab juga akan ikut berpartisipasi. Pada tahun ini kita akan buat tema seperti vaksin,” ujar Ketua Panitia HBD Indonesia, Fetty Kwartati, dalam program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Rabu, 14 Juli 2021.

    HBD Indonesia akan menawarkan harga diskon dan promo menarik. Di antaranya, diskon sampai 76 persen, harga spesial Rp76.000 atau Rp7.600, cashback hingga Rp76.000, serta berbagao promosi lain yang identik dengan angka 76.

    Fetty tak mengatakan target transaksi dalam program ini. Namun, nilai transaksi tahun ini diharapkan meningkat dari nilai transaksi tahun sebelumnya yang mencapai Rp22,5 triliun. (Nabila Safarina)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id