Seluruh Tenant di Sarinah akan Tutup

    Annisa ayu artanti - 08 Mei 2020 18:05 WIB
    Seluruh <i>Tenant</i> di Sarinah akan Tutup
    Gedung Sarinah - - Foto: Google Maps



    Jakarta: Seluruh tenant yang berada di selasar Gedung Sarinah juga akan ditutup. Hal ini seiring rencana renovasi gedung yang berada di Jalan MH Thamrin tersebut.

    Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa menyebut beberapa tenant lain yang juga ditutup setelah McDonald's yakni Gokana Ramen & Teppan, dan KFC.

     



    "Oh semua tenant yang ada di Sarinah kalau sudah mulai pekerjaan (renovasi)," kata Sugiarta kepada Medcom.id, Jumat, 8 Mei 2020.

    Sugiarta menjelaskan Gedung Sarinah akan dimodifikasi sesuai rencana yang digulirkan sejak tahun lalu. Gedung Sarinah akan ditransformasi menjadi penghubung atau hub Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan industri kretaif Indonesia.

    "Kita kan akan menjadi hub bisnis UMKM dan industri kreatif Indonesia. Itu misi utamanya. Kita akan transformasi ke arah sana. Sehingga salah satu transformasi kita adalah melakukan perubahan atas Gedung Sarinah sekarang," tuturnya.

    Ia menambahkan renovasi gedung tersebut dilakukan pascalebaran dengan melihat perkembangan pandemi virus korona di Tanah Air. Jika renovasi dilangsungkan setelah Idulfitri, Sarinah akan menampilkan wajah barunya pada pertengahan tahun mendatang.

    "Awal renovasi targetnya diharapkan kalau covid reda setelah Lebaran ya setelah Lebaran. Mudah-mudahan selesai dalam waktu 1,5 tahun," ungkap dia.

    Adapun manajemen sudah menginformasikan kepada semua tenant untuk menutup outlet-nya agar kegiatan operasional dan renovasi tidak terganggu. "Kita sudah komunikasikan dari sekarang bahwa tenant-tenant yang ada diSarinah sementara pekerjaan renovasi berlangsung kita harapkan menutup usahanya. Kan terganggu kalau ada pembangunan," tukasnya.

    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id