comscore

Dukung Herd Immunity, JIEP Siapkan 1.000 Dosis Booster per Hari

Eko Nordiansyah - 24 Februari 2022 20:15 WIB
Dukung <i>Herd Immunity</i>, JIEP Siapkan 1.000 Dosis <i>Booster</i> per Hari
Ilustrasi. Foto: dok MI/Andri Widiyanto.
Jakarta: PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyelenggarakan sentra vaksinasi booster sebagai upaya penanggulangan pandemi covid-19 serta percepatan pencapaian herd immunity. Vaksinasi di Kawasan Industri Pulogadung menyasar 1.000 orang per hari selama sebulan mulai 22 Februari hingga 23 Maret 2022.

Direktur Utama PT JIEP Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan, sentra vaksinasi ini merupakan ikhtiar dari manajemen untuk membantu pemerintah mengentaskan pandemi covid-19. Dengan sasaran utama para pekerja, ia optimistis jika kekebalan komunal dapat terwujud di Kawasan Industri Pulogadung melalui kegiatan ini.
"Kami berkomitmen untuk terus mendukung serta berkontribusi secara nyata pada proses penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia demi tercapainya herd immunity melalui percepatan vaksinasi secara nasional dengan gelaran Sentra Vaksinasi di JIEP," kata dia, Kamis, 24 Februari 2022.

Ia menambahkan, perjuangan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi covid-19 belum selesai, sehingga membutuhkan sinergi dari berbagai pihak. Sebagai perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung yang sahamnya 100 persen dimiliki oleh negara, JIEP pun berkontribusi dalam pelaksanaan program vaksinasi.

Dalam gelaran kali ini, PT JIEP juga turut serta dalam program percepatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian untuk melakukan percepatan vaksinasi booster bagi seluruh kawasan industri di Indonesia yang diperuntukan kepada para pekerja di masing-masing kawasan industri.

"Upaya percepatan vaksinasi booster secara serentak ini juga sejalan dengan arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo. Dengan antusias manajemen PT JIEP menyambut baik arahan tersebut dan dengan kolaborasi yang baik dari berbagai macam pihak kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Dalam penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Booster di Kawasan Industri Pulogadung, PT JIEP didukung oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta dalam penyediaan vaksin. Giat Sentra Vaksinasi JIEP dosis ketiga ini selain ditujukan untuk seluruh karyawan beserta keluarganya juga diperuntukkan bagi seluruh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id