Sandiaga Beri Bonus Greysia dan Apriyani Gratis Berwisata di 6 Destinasi Ciamik

    Suci Sedya Utami - 03 Agustus 2021 11:40 WIB
    Sandiaga Beri Bonus Greysia dan Apriyani Gratis Berwisata di 6 Destinasi Ciamik
    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno - - Foto: dok Kemenparekraf



    Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh dua pebulutangkis nasional di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

    Sandiaga akan memberikan perjalanan gratis berwisata ke lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), serta satu destinasi lain bagi kedua pemain yang telah menyumbangkan medali emas pada kategori bulu tangkis ganda putri ini.

     



    "Doa-doa terbaik kita rupanya dijawab oleh Tuhan YME. Greysia dan Apriyani bermain begitu lepas. Kami akan memberikan hadiah pada Greysia dan Apriyani dalam rangka kunjungan mereka ke lima DPSP. Mereka akan kami undang di enam lokasi sebagai hadiah kemenangan di Olimpiade yang sangat membanggakan," kata Sandiaga dilansir dari akun instagram pribadinya, Selasa, 3 Agustus 2021.

    Sandiaga menjelaskan keduanya layak mendapatkan apresiasi terbaik karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat Indonesia di tengah situasi pandemi. Ia bilang saat ini semua pihak sedang berjuang untuk menyelamatkan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

    "Kami akan siapkan destinasi terbaik yang ada di Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Likupang dan tambahan satu destinasi Wakatobi," jelas Sandiaga.


    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id