PLN Berduka, Satu Karyawan Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air

    Annisa ayu artanti - 09 Januari 2021 22:28 WIB
    PLN Berduka, Satu Karyawan Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air
    Ilustrasi Sriwijaya Air. Foto: AFP/Adek Berry.
    Jakarta: PT PLN (Persero) mengabarkan berita duka. Pegawai perusahaan pelat merah atas nama Ricko menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182.

    Ricko merupakan pegawai PLN yang bertugas di PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan bagian Barat dan sehari-hari berdinas di Kota Pontianak.

    Sebelumnya, Ricko bertolak ke Jakarta untuk bertugas menyelesaikan program Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001 dan kinerja sesuai dengan tanggung jawabnya sebagai Asisten Manajer Perencanaan Sipil pada Unit PLN tersebut.

    "Ricko adalah pegawai yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari," ungkap Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN Agung Murdifi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu malam, 9 Januari 2021.

    Agung mengungkapkan Ricko bergabung dengan PLN sejak 2013 dan saat ini menduduki jabatan sebagai Asisten Manager Perencanaan Sipil. "Sejumlah prestasi membanggakan berhasil diraih oleh saudara Ricko selama bergabung dengan PLN," lanjutnya.

    Seluruh pihak PLN menyampaikan rasa duka dan belasungkawa atas musibah yang terjadi pada Sriwijaya SJ182 rute Jakarta-Pontianak.

    "Kami keluarga besar PLN sungguh berduka atas musibah yang menimpa pegawai kami dan para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Air. Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," pungkasnya.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id