Holding Pariwisata Ditaksir Rampung Akhir Tahun

    Annisa ayu artanti - 20 November 2020 14:19 WIB
    Holding Pariwisata Ditaksir Rampung Akhir Tahun
    Ilustrasi destinasi wisata Labuan Bajo - - Foto: Medcom/ Desi Angriani
    Jakarta: Rencana pembentukan holding pariwisata diperkirakan rampung pada akhir tahun ini. Sebab, Peraturan Pemerintah (PP) terkait pembentukan holding sudah masuk tahap finalisasi.

    "Berdasarkan diskusi terakhir berharap sebelum akhir tahun ini PP dari pembentukan holding ini bisa terbit," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam konferensi pers, Jumat, 20 November 2020.

    Ia menjelaskan holding yang nantinya diketuai oleh PT Survai Udara Penas (Persero) ini akan memberikan dampak signifikan bagi industri pariwisata nasional. Adapun implikasi dari pembentukan holding ke maskapai pelat merah ialah semakin berkembangnya bisnis perseroan.


    "Saya sebagai bagian dari tim ini tentu saja sangat optimistis bahwa holding ini akan memberikan dampak positif bagi kinerja perusahaan dan memberi peluang yang lebih luas kepada insan di Garuda untuk menunjukkan kontribusinya," ujarnya.

    Irfan menambahkan adanya holding ini membuka peluang untuk perluasan jangkauan penerbangan domestik. Garuda Indonesia akan membicarakan rencana penerbangan di masa depan serta kolaborasi dengan destinasi tujuan wisata lebih lanjut ketika holding terbentuk.

    "Kita akan bicara mengenai rute-rute baru. Bagaimana arrangement penerbangan seperti apa, bagaimana interaksi dengan destinasi-destinasi wisata yang ada," tutupnya.

    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id