Gandeng Traveloka, FWD Life Indonesia Kembangkan Pasar Asuransi Digital

    Annisa ayu artanti - 28 Oktober 2020 15:59 WIB
    Gandeng Traveloka, FWD Life Indonesia Kembangkan Pasar Asuransi Digital
    Ilustrasi. Foto: Medcom.id
    Jakarta: PT FWD Life Indonesia terus mengembangkan inovasi di sisi digital untuk memperluas pemasaran produk asuransi.

    Salah satu upaya yang dilakukan adalah berkolaborasi dengan Traveloka sehingga pengguna traveloka dapat dengan mudah mengakses www.ifwd.co.id melalui aplikasi Traveloka.

    Wakil Presiden Direktur FWD Life Adit Trivedi mengatakan, mulai hari ini pihaknya bersama Traveloka, Mitra Jasa Pratama, serta Qoala akan membuat asuransi lebih mudah dijangkau oleh masyarakat dengan mengandalkan teknologi.

    "Kami melakukan re-innovate pada digital teknologi untuk mendekatkan pelanggan," ujar Adit dalam konferensi pers virtual, Rabu, 28 Oktober 2020

    Menurutnya, dengan menyediakan produk asuransi yang lebih mudah diakses akan semakin melengkapi layanan digital end to end FWD Life yang sudah ada.

    Sementara itu, Senior Vice President Insurance and Partnership Traveloka Yadi Guitana mengatakan, sebagai perusahaan teknologi yang fokus menghadirkan solusi terbaik di bidang travel dan lifestyle, Traveloka selalu melakukan inovasi terhadap produk dan layanan apa yang dapat memudahkan pengguna.

    Yadi juga menjelaskan, komitmen kolaborasi ini akan mendorong Traveloka menjadi platform yang menyediakan solusi end to end bagi pengguna. Mulai dari transportasi, akomodasi, experience, lifestyle, hingga produk financial seperti paylater, dan produk asuransi melalui Traveloka Protect.

    Adapun mengenai Traveloka Protect sudah resmi hadir di Traveloka sejak 2019 lalu dan menjadi bagian dari salah satu bisnis financial services. Traveloka Protect menawarkan berbagai produk asuransi yang komprehensif mulai dari asuransi perjalanan, kendaraan, rumah, jiwa, dan kesehatan.

    "Guna menambah ragam penawaran dan melengkapi lini product kami sangat senang dan bangga menjalin kemitraan yang luas salah satunya dengan FWD Life," ucapnya.

    Bersama FWD Life, Traveloka akan mengembangkan produk asuransi agar semakin mudah dijangkau masyarakat dengan mengandalkan teknologi.

    "Sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kenyamanan dari perlindungan ekstra, terlebih di situasi yang tidak menentu seperti pandemi," pungkasnya.

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id