Mulai Hari Ini, Lion Air Gratiskan Bagasi 15 Kg Tujuan Jakarta-Batam

    Annisa ayu artanti - 22 Februari 2021 10:47 WIB
    Mulai Hari Ini, Lion Air Gratiskan Bagasi 15 Kg Tujuan Jakarta-Batam
    Maskapai penerbangan Lion Air. Foto: Dok. Lion Air Group



    Jakarta: Maskapai Lion Air menyatakan mulai hari ini menggratiskan layanan bagasi 15 kilogram (kg). Layanan ini berlaku khusus untuk pemesanan awal sebelum keberangkatan (prepaid baggage) pada semua jadwal penerbangan rute domestik Lion Air yang dilayani pergi pulang (PP), meliputi Jakarta-Batam-Jakarta dan Batam-Jakarta-Batam.

    "Lion Air member of Lion Air Group mengumumkan informasi terbaru dengan memberikan layanan gratis bagasi 15 kg yang mulai efektif 22 Februari 2021," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, Senin, 22 Februari 2021.






    Danang menjelaskan fasilitas ini berlaku untuk barang bawaan penumpang yang diserahkan dan dilaporkan melalui petugas di check-in counter setelah timbangan dan dibawa ke ruang bagasi atau kompartemen kargo pesawat udara.

    "Layanan bagasi tercatat gratis 15 kg merupakan program baru Lion Air untuk penerbangan Jakarta-Batam-Jakarta dan Batam-Jakarta-Batam guna menjawab peluang dan tantangan bisnis seiring pertumbuhan tren perjalanan udara yang simpel, sesuai era kekinian," ungkapnya.  

    Selain itu, Danang menambahkan layanan ini juga sebagai upaya perseroan meningkatkan minat bepergian menggunakan pesawat udara.

    "Hadirnya opsi program khusus ini, setiap penumpang dapat melakukan perjalanan udara (traveling) lebih ekonomis serta terjangkau dengan pilihan kapasitas bagasi tercatat 15 kg," pungkasnya.

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id