Hingga April, WIKA Peroleh Kontrak Anyar Rp5,54 Triliun

    Suci Sedya Utami - 30 Mei 2021 16:53 WIB
    Hingga April, WIKA Peroleh Kontrak Anyar Rp5,54 Triliun
    Ilustrasi. Foto : MI.



    Jakarta: PT Wijaya Karya (Persero) Tbk hingga April 2020 telah memperoleh kontrak baru sebesar Rp5,54 triliun yang menambah order book menjadi Rp77,13 triliun.

    Kontrak baru terbesar berasal dari sektor infrastruktur diantaranya proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jatiluhur, Pembangunan Infrastruktur Kawasan Mandalika, serta rumah dinas TNI AD di 35 titik seluruh Indonesia. Selanjutnya, kontrak baru turut disumbangkan oleh sektor industri, energi dan industrial plant serta properti.

     



    "Wika terus berupaya untuk meneruskan tren kinerja positif pada 2021," kata Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito dalam keterangan resmi, Minggu, 30 Mei 2021.

    Adapun pada tahun lalu perolehan kontrak baru WIKA sebesar Rp23,37 triliun sehingga membukukan order booked sebesar Rp98,08 triliun.

    Sebagai perusahaan EPC, WIKA terus membangun komunikasi aktif dan berusaha untuk menyelaraskan kepentingannya dengan kepentingan pemilik proyek.
     
    "Dengan demikian, jadwal maupun progres proyek tetap terjaga dan memenuhi harapan dari para pemangku kepentingan," tambah Sekretaris Perusahaan Wika Mahendra Vijaya.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id