Sri Mulyani: Indonesia Kehilangan Glenn Fredly

    Ade Hapsari Lestarini - 08 April 2020 22:43 WIB
    Sri Mulyani: Indonesia Kehilangan Glenn Fredly
    Menteri Keuangan Sri Mulyani mengenang Glenn Fredly. Foto: dok Instagram @smindrawati
    Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani kehilangan sosok Glenn Fredly. Ungkapan tersebut diunggahnya dalam laman media sosial Instagram miliknya @smindrawati.

    Bagi Ani, demikian dia biasa disapa, sosok Gleen memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan musisi serta seniman di Indonesia.

    "Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," ujar Sri Mulyani, dikutip dalam akun media sosialnya, @smindrawati, Rabu, 8 April 2020.

    Lihat postingan ini di Instagram

    Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia. Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya. Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda. Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia. Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly.

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) pada



    Dia pun mengenang pertemuan Glenn saat berkunjung ke kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk berdiskusi tentang pengembangan industri musik di Indonesia.

    Tak hanya bersua saat di Kemenkeu, dalam foto yang diunggahnya pun tampak Sri Mulyani kerap berinteraksi dengan Glenn. Salah satunya, saat memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan penampilan para artis muda.

    "Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly," tutup Sri Mulyani.

     



    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id