Pagelaran MotoGP Mandalika, AP Logistik Gandeng ITDC Nusantara Properti

    Suci Sedya Utami - 20 November 2020 15:08 WIB
    Pagelaran MotoGP Mandalika, AP Logistik Gandeng ITDC Nusantara Properti
    Ilustrasi AP Logistik - - Foto: dok MI
    Mandalika: PT Angkasa Pura Logistik dan PT ITDC Nusantara Properti menjalin kerja sama guna mendukung penyelenggaraan acara internasional MotoGP di Mandalika, NTB pada 2021.

    Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan sebagai landasan untuk menjajaki kerja sama lebih jauh terkait pengembangan usaha pergudangan dan logistik di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

    "Khususnya di Lombok pada 2021 setelah sempat terpukul akibat pandemi pada 2020 ini,” kata Direktur Utama PT Angkasa Pura I Dendi T Danianto dalam keterangan resmi, Jumat, 20 November 2020.

    Sementara itu, Direktur Utama AP Logistik Danny P Thaharsyah menyebut dukungan jaringan angkutan udara, laut, dan darat, pengalaman cargo handling dan keandalan warehouse system dapat menjadi mitra terbaik yang ikut menyukseskan perhelatan internasional MotoGP.

    Direktur Pengembangan ITDC Ema Widiastuti menambahkan pihaknya tidak hanya menyelenggarakan satu event di akhir 2021, selain MotoGP ada juga kejuaraan dunia superbike (SBK). Event ini merupakan event-event internasional yang akan mendatangkan pengunjung di Mandalika setelah pandemi covid-19 berakhir.

    "Kami berharap hubungan sinergis kolaborasi antar-BUMN ini menjadi salah satu bentuk komitmen untuk mengembangkan destinasi pariwisata dan dapat meningkatkan ekonomi destinasi yang bisa berdampak langsung kepada masyarakat," ungkap dia.


    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id