Angkasa Pura Pastikan Fasilitas Penjadwalan Ulang untuk Penumpang Bandara Soetta

    Annisa ayu artanti - 10 November 2020 10:58 WIB
    Angkasa Pura Pastikan Fasilitas Penjadwalan Ulang untuk Penumpang Bandara Soetta
    Ilustrasi bandara yang dikelola AP II - - Foto: dok AP II
    Jakarta: PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan penjadwalan ulang (rescheduled) penerbangan bagi penumpang pesawat yang memiliki tiket keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta hari ini, 10 November 2020.

    Plt. Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar mengatakan maskapai yang telah mengonfirmasi proses reschedule atau refund ialah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia, dan Citilink.

    "Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda," ujar Haerul dalam keterangan tertulis, Selasa, 10 November 2020.

    Haerul menambahkan saat ini pihaknya juga sudah melakukan  penyesuaian dan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta. 
    Bahkan Angkasa Pura menerjunkan 970 personel, belum termasuk personel dari TNI dan Polresta setempat.

    Adapun ruas tol menuju kawasan Bandara Soekarno Hatta padat merayap lantaran ramainya penjemputan Rizieq Shihab yang pulang dengan maskapai Saudia SV 816.  

    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id