Nasib Mitra Usai Layanan GoLife Tutup

    Annisa ayu artanti - 24 Juni 2020 13:27 WIB
    Nasib Mitra Usai Layanan GoLife Tutup
    Layanan Gojek. Foto : Gojek.
    Jakarta: Startup teknologi Gojek mengklaim akan membantu mitra yang terdampak dari penutupan layanan GoLife. Layanan Golife meliputi GoMassage dan GoClean.

    "Gojek akan memberikan dukungan berupa Program Solidaritas Mitra covid-19 kepada mitra yang aktif menggunakan platform sebelum adanya pembatasan akibat covid-19," kata Co-CEO Gojek Andre Soelis dalam town hall meeting, dikutip Medcom.id, Rabu, 24 Juni 2020.

    Ia merinci program yang dimaksud merupakan peningkatan keterampilan melalui pelatihan online yang dapat menjadi bekal jangka panjang untuk memperoleh penghasilan tambahan.

    "Selain itu, Gojek juga akan memberikan program bantuan dana tunai untuk mitra aktif yang memenuhi kriteria," ucapnya.

    Dampak dari penutupan GoLife, perusahaan juga harus memutuskan untuk melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) 430 karyawannya.

    "Ini merupakan keputusan tersulit yang pernah saya ambil selama sejarah saya di Gojek," ucapnya.

    Ia berharap kedepannya Gojek dapat membangun perusahaan yang bisa membawa ke babak selanjutnya.

    "Namun, dengan adanya ketidakpastian di depan kita, kita harus fokus pada misi yang kita tetapkan dan memastikan bahwa misi tersebut dapat terus tumbuh dan ada," tukasnya.




    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id