comscore

Erick Thohir Minta Sucofindo Tingkatkan Inovasi dan Kolaborasi

Antara - 22 Oktober 2021 22:00 WIB
Erick Thohir Minta Sucofindo Tingkatkan Inovasi dan Kolaborasi
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: MI/ Pius Erlangga
Jakarta: Menteri BUMN Erick Thohir memercayai PT Sucofindo (Persero) sebagai BUMN Jasa Survei mampu menjawab tantangan zaman, dengan terus berinovasi dan berkolaborasi.

"Saya percaya Sucofindo mampu menjawab tantangan zaman, dengan terus berinovasi dan berkolaborasi sesuai tema ulang tahun hari ini. Dirgahayu Sucofindo," ujarnya dalam sambutan virtualnya di HUT ke-65 Sucofindo secara daring, dilansir Antara, Jumat, 22 Oktober 2021.
Erick menambahkan sejak awal dirinya menekankan perusahaan-perusahaan BUMN untuk agresif melakukan kerja sama dan membangun infrastruktur digital.

"Dengan kolaborasi dalam teknologi dan inovasi akan meningkatkan efektivitas operasional BUMN, meningkatkan integritas data dari hulu ke hilir, serta konsolidasi data yang lebih baik," kata Erick.

Dalam kesempatan sama, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury berharap Sucofindo terus berkembang menjadi perusahaan yang unggul dan berdaya saing tinggi di bidang jasa survei, serta bersama-sama Holding BUMN Jasa Survei dapat memberikan solusi dalam menghadapi tantangan Indonesia.

Khususnya bagi Sucofindo dalam pengurangan penambangan ilegal, dan meningkatkan adanya nilai tambah di industri penambangan Indonesia.

"Di usia ke-65 ini, kami berharap Sucofindo juga terus dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dalam berkarya serta berinovasi, dan melakukan kolaborasi sehingga mampu berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang semakin maju," ujar Pahala.

"Hal ini sesuai dengan tema HUT Sucofindo ke-65 yakni 'Inovasi dan Kolaborasi untuk Indonesia'," pungkasnya.
 

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id