Restoran di Ancol Diperbolehkan Dine In

    Ilham wibowo - 12 Oktober 2020 11:06 WIB
    Restoran di Ancol Diperbolehkan <i>Dine In</i>
    Ancol. Foto : Medcom.
    Jakarta: Kawasan rekreasi terpadu di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol, kembali dibuka untuk umum mulai hari ini, Senin, 12 Oktober 2020. Operasional kegiatan usaha bisa kembali berjalan di kebijakan pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid II DKI Jakarta.

    "Masyarakat penikmat kuliner dapat menikmati hidangan di sejumlah restoran yang berada di dalam kawasan Ancol sampai pukul 21.00 WIB," kata Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari kepada Medcom.id, Senin, 12 Oktober 2020.

    Selain restoran, wahana hiburan di kawasan Ancol juga bisa kembali dinikmati seperti Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Pasar Seni, dan Putri Duyung Ancol. Sementara wahana air Atlantis Water Adventures akan dibuka secara bertahap.

    "Masyarakat termasuk yang ber-KTP nonDKI kini dapat mengunjungi Ancol. Tidak hanya itu, kawasan pantai juga dapat dimanfaatkan untuk berenang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," paparnya.

    Manajemen Ancol, lanjut Rika, tetap menerapkan standar prosedur kesehatan ketat dan menambah fasilitas sarana kebersihan. Selain pemeriksaan kondisi kesehatan, pengunjung juga tetap diwajibkan melakukan reservasi secara daring.

    "Dengan dibukanya kembali Ancol untuk publik, diharapkan agar seluruh pengunjung dapat menaati protokol kesehatan yang ditetapkan, dan mempersiapkan diri dengan membawa peralatan pribadi seperti alat ibadah, juga dianjurkan untuk membawa hand sanitizer pribadi bila diperlukan," ujarnya.   

    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id