comscore

Alfamart Minta Konsumen Tidak Panic Buying Minyak Goreng

Annisa ayu artanti - 20 Januari 2022 11:29 WIB
Alfamart Minta Konsumen Tidak <i>Panic Buying</i> Minyak Goreng
Ilustrasi. Foto: MI/Arya Manggala
Jakarta: PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) mendukung upaya pemerintah dalam menstabilkan harga minyak goreng dengan program minyak goreng satu harga.

Alfamart menyediakan minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter. Minyak goreng dengan harga tersebut tersedia mulai 19 Januari 2022.
Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Nur Rachman mengatakan, harga minyak goreng ini merupakan subsidi pemerintah yang tujuannya untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga serta pelaku UMKM.

"Jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia mendukung program pemerintah ini," kata Rachman dalam keterangan tertulis, Kamis, 20 Januari 2022.

Rachman juga menuturkan, perusahaan memahami tujuan pemerintah dari program tersebut. Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada konsumen agar membeli dalam jumlah wajar, tidak perlu panic buying karena pemerintah menjamin stoknya.

"Konsumen kami himbau untuk membeli sesuai keperluan, agar tujuan satu harga ini bisa tercapai yakni distribusi kepada konsumen akhir secara merata," jelasnya.

Ia memastikan harga tersebut berlaku untuk semua merek dan kemasan minyak goreng, peritel dapat menyuplai barang ke toko sesuai dengan kebutuhannya.
 

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id