ShopeePay Fasilitasi Metode Pembayaran Lion Parcel

    Angga Bratadharma - 15 Agustus 2020 14:04 WIB
    ShopeePay Fasilitasi Metode Pembayaran Lion Parcel
    Ilustrasi. FOTO: Fotolia
    Jakarta: ShopeePay mengungkapkan adanya pandemi covid-19 dan pemberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadikan layanan logistik serta pembayaran nontunai menjadi semakin relevan. Adapun pembayaran nontunai harus terus didorong sekarang ini dalam rangka memutus penyebaran covid-19.

    Hal itu yang membuat ShopeePay menjalin kerja sama dengan Lion Parcel. Kerja sama dengan Lion Parcel merupakan salah satu bentuk komitmen ShopeePay mendukung anjuran Bank Indonesia (BI) untuk memanfaatkan transaksi digital. Adapun selama pandemi covid-19 Lion Parcel mencatat peningkatan volume transaksi hingga 17 persen.

    "Dengan kerja sama ini, walaupun ada keterbatasan ruang gerak, para pengguna tetap dapat melakukan transaksi logistik dengan aman dan nyaman," kata Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 15 Agustus 2020.

    Manager National Point of Sales Lion Parcel Cipto Lakson menambahkan Lion Parcel terus berupaya memberikan pelayanan maksimal. Tidak hanya terjaminnya pengiriman barang, lanjutnya, tapi juga dengan menghadirkan berbagai opsi pembayaran yang mudah dan aman melalui Scan QR Code dari ShopeePay.

    "Semoga kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna ShopeePay dan pelanggan Lion Parcel," ucapnya.

    Melalui kerja sama ini, para pelanggan Lion Parcel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya di outlet-outlet tertentu. Dalam tahun ini, penerimaan ShopeePay akan diperluas ke seluruh jaringan Lion Parcel. Diharapkan kerja sama ini bisa memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak di masa mendatang.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id