Di Momen Idulfitri, Bahlil Optimistis Masa Depan RI Lebih Baik Usai Pandemi

    Eko Nordiansyah - 13 Mei 2021 10:28 WIB
    Di Momen Idulfitri, Bahlil Optimistis Masa Depan RI Lebih Baik Usai Pandemi
    Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Foto: dok BKPM.



    Jakarta: Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengaku optimistis dengan masa depan Indonesia yang akan lebih baik setelah pandemi covid-19. Di momen Idulfitri tahun ini, ia berharap masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri agar tidak lengah dengan pandemi.

    Bahlil menyebut, perayaan Idulfitri tahun ini masih harus dirayakan di tengah pandemi. Meski rindu akan kampung halaman serta rindu dengan org tua dan sanak saudara, ia mengingatkan agar masyarakat tidak mudik dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

     



    "Kita harus bersabar untuk tidak mudik dahulu sesuai arahan pemerintah. Hal ini tentunya demi kepentingan yang besar yaitu menjaga kesehatan diri, keluarga, dan sanak saudara di kampung halaman," kata dia dalam video di Jakarta, Kamis, 13 Mei 2021.

    Ia menambahkan, program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah membantu dalam menggerakan roda perekonomian dan menjaga kepercayaan investor untuk menanamkan modal di Indonesia, baik investor dalam negeri maupun luar negeri.

    "Tentu ini perlu kita jaga untuk memberikan harapan kepada masyarakat umum, khususnya bagi pelaku usaha bahwa masa depan Indonesia akan lebih baik setelah pandemi covid-19," ungkapnya.

    Pada kesempatan ini, Bahlil juga mengucapkan permohonan maafnya secara lahir dan batin. Ia berharap amal ibadah yang telah dijalankan selama Ramadan kemarin bisa diterima Allah SWT, sehingga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik kedepannya.

    "Tidak hanya saling bermaafan tapi juga melakukan refleksi diri. Semoga Allah menerima amal ibadah puasa kita di bulan Ramadan serta melimpahkan rahmat-Nya bagi bangsa dan negara yang kita cintai bersama," pungkas dia.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id