comscore

Erick Thohir Siapkan Pelita Air Layani Milenial

Antara - 26 Juni 2022 18:17 WIB
Erick Thohir Siapkan Pelita Air Layani Milenial
Menteri BUMN Erick Thohir/Kementerian BUMN
Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyiapkan maskapai penerbangan Pelita Air melayani penumpang milenial. Anak perusahaan Pertamina itu berbeda segmen dengan Garuda.

"Memang pelita kita siapkan untuk penumpang milenial. mayoritas penduduk kita itu kan muda. Garuda tetap untuk premium class (kelas premium)," ujar Erick dikutip dari Antara, Minggu, 26 Juni 2022.
Erick memastikan Pelita Air dan Garuda Indonesia tidak bermain di ceruk yang sama. Pelita Air melayani penumpang kelas medium dengan fasilitas lebih sederhana. 

"Mereka punya yang namanya service, dalam arti lebih simpel untuk penyediaan makanan maupun entertainment flight-nya juga menarik karena kita bisa download di handphone masing-masing ," ucap Erick. 
 

Baca: Erick Thohir Instruksikan Reaktivasi Jalur KA di Sumbar


Dia mengatakan Pelita Air terus menambah jumlah armadanya. Menurut Erick, penambahan ini menampung kebutuhan perjalanan penumpang yang lebih kekinian. 

Pelita Air membuka rute penerbangan dari Jakarta menuju Yogyakarta. Seremoni pembukaan rute penerbangan berjadwal dilaksanakan pada 22 Juni 2022. Pesawat dengan regitrasi IP 240 terbang dari Jakarta pukul 06.40 WIB dan tiba di Yogyakarta pada pukul 07.54 WIB. 

Rute ke Yogyakarta merupakan perluasan penerbangan. Pelita Air pada awal pembukaannya baru melayani penerbangan dari Jakarta ke Bali pergi pulang atau PP.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id