CIMB Niaga Go Mobile di Tengah Wabah Korona

    Angga Bratadharma - 24 Maret 2020 11:01 WIB
    CIMB Niaga <i>Go Mobile</i> di Tengah Wabah Korona
    Ilustrasi. FOTO: MI/SUMARYANTO
    Jakarta: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) siap mendukung kebutuhan transaksi finansial para nasabah kapan saja dan di mana saja melalui layanan perbankan digital yang lengkap, salah satunya melalui Go Mobile di tengah wabah virus corona (covid-19). Layanan Go Mobile menjadi solusi di tengah imbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.

    Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan CIMB Niaga terus memperbarui fitur-fitur Go Mobile untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. CIMB Niaga juga telah menghadirkan fitur Virtual Card Number (VCN) yang bisa digunakan nasabah guna melakukan transaksi belanja.

    "Di berbagai merchant online mitra CIMB Niaga yang menerima pembayaran melalui kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard," kata Lani, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa, 24 Maret 2020.

    Dengan fitur-fitur terbaru dari Go Mobile, lanjutnya, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan tanpa harus keluar rumah. Di antaranya, pembukaan deposito online, pembayaran tagihan, transfer dana, serta top-up e-wallet, pulsa, dan listrik.

    "Para pemegang kartu kredit kini juga bisa mengakses Go Mobile untuk melakukan aktivasi kartu, blokir dan membuka blokir kartu kredit, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan nol persen," ucapnya.

    Selain itu, lanjut Lani, para nasabah juga dapat memanfaatkan Go Mobile untuk melakukan QR Payment, melunasi tagihan PDAM, melihat dan transfer Poin Xtra, serta berbagai solusi finansial lainnya. Adapun bagi yang belum memiliki rekening dapat mendaftar dan membuka rekening CIMB Niaga untuk pertama kalinya melalui Go Mobile tanpa perlu ke kantor cabang.

    "Sehingga dengan #dirumahaja, beragam kebutuhan transaksi dapat terpenuhi secara nyaman menggunakan layanan Go Mobile," pungkasnya.



    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id