Medcom.id Kembali Masuk Jajaran Penerima SME100 Award 2020

    Annisa ayu artanti - 22 Oktober 2020 13:42 WIB
    Medcom.id Kembali Masuk Jajaran Penerima SME100 Award 2020
    Pimpinan Redaksi Medcom.id Budiyanto mengatakan kunci kesuksesan perusahaan adalah kolaborasi antar-manajemen dengan seluruh karyawan. Foto: Medcom.id
    Jakarta: Memasuki tahun ketiga di dunia pemberitaan daring, Medcom.id, kembali menyabet penghargaan tahunan dari Small medium Enterprise (SME) 100 Awards 2020. Medcom.id didapuk menjadi salah satu portal dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia atau Indonesia's Fast Moving Companies.

    Pimpinan Redaksi Medcom.id Budiyanto mengatakan kunci kesuksesan Medcom.id adalah kolaborasi antar-manajemen dengan seluruh karyawan. Hal ini lantas membentuk suatu keluarga yang solid untuk berinovasi.

    "Kunci sukses Medcom.id adalah bagaimana hadir sebagai manajemen yang terbuka, kemudian bersifat kekeluargaan," katanya, Kamis, 22 Oktober 2020.

    Penghargaan ini, menurutnya, juga tidak terlepas dari konten berita yang informatif dan variatif. Medcom.id selalu melahirkan program-program baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

    "Kita juga melahirkan program-program baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dengan tetap mengacu kepada nilai-nilai dan kaidah jurnalistik. Itulah yang menjadi pembeda kami dengan media lain," tuturnya.

    Budiyanto berharap kehadiran Medcom.id dalam keluarga Media Group menghadirkan karya jurnalistik yang mampu memberikan edukasi dan arti bagi publik. "Dari bentuk eksistensi, Medcom.id diharapkan bisa memberikan arti kepada publik, memberikan arti kepada bangsa dan negara ini," jelasnya.

    Secara bisnis, tahun ini Medcom.id juga mencatatkan pertumbuhan yang signifikan dibandingkan dengan tahun lalu. Di tengah disrupsi media dan pandemi covid-19, Medcom.id justru bisa beradaptasi dan bertumbuh.

    SME100 Awards adalah program penghargaan pengakuan tahunan yang diselenggarakan oleh SME Magazine. Penghargaan SME100 Awards ini mengidentifikasi dan menilai SME berdasarkan kriteria kuantitatif dan kualitatif, berfokus pada pertumbuhan (penjualan bersih, laba, dan saham), serta keuletan (norma, keberlanjutan, dan visi terbaik).

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id