comscore

KSP Berupaya Transparansi Soal Kinerja dan Promosi Kota Cilegon

Media Indonesia.com - 16 Juni 2022 21:03 WIB
KSP Berupaya Transparansi Soal Kinerja dan Promosi Kota Cilegon
Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma dalam acara syukuran dan doa bersama peluncuran Podcast Sofa Panas. Dok. KSP
Jakarta: PT Krakatau Sarana Properti (KSP) akan membuka ruang transparansi kepada publik dan media soal kinerja dan pencapaian perusahaan. Salah satu caranya lewat program podcast Sofa Panas.

Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma mengatakan pihaknya akan mengomunikasikan seputar kawasan industri dan kota Cilegon. Pihaknya akan berdiskusi soal kawasan industri dan kota Cilegon dengan para pejabat negara, daerah, profesional lain, hingga petinggi KSP dan Krakatau Steel Group.
“Jadi podcast ini akan berbeda dengan podcast lain yang sudah ada. Karena di podcast ini nanti akan ada tayangan video serta juga grafis yang mendukung tema yang sedang diangkat," ujar Ridi saat gelar syukuran dan doa launching Podcast Sofa Panas, di Cilegon, Kamis, 16 Juni 2022.

Sementara itu, Manager Corporate Secretary PT KSP, Ahmad Iqbal, mengatakan program podcast Sofa Panas sangat penting. Media ini bisa menjadi medium untuk menyampaikan kinerja perusahaan kepada publik maupun membahas kota Cilegon secara keseluruhan.

“Di era media sosial seperti sekarang, kami harus memperlihatkan kinerja yang baik kepada publik. Kinerja baik itu tentunya harus disampaikan dan media yang kami anggap paling tepat adalah melalui podcast Sofa Panas. Tentu kami juga menerima masukan apabila ada kinerja yang masih belum memuaskan di podcast ini,” jelas Iqbal.

Baca: Anak Usaha Krakatau Steel Hadirkan Air Terintegrasi di Indonesia

Menurut Iqbal, KSP tidak latah dalam membuat program ini. Sebab, format yang dipilih berbeda dengan podcast yang sudah ada.

“Harapan kami, dengan adanya podcast ini maka rekan-rekan media bisa mendapatkan informasi langsung dari narasumber di setiap episodenya,” ujar Iqbal.

PT Krakatau Sarana Properti adalah bagian anak perusahaan Krakatau Steel yang sebelumnya bernama KIEC. Kemudian, bertransformasi menjadi KSP dengan unit bisnis pengelola kawasan industri pergudangan, perumahan, sport center, water park, lapangan golf, hotel Royale Krakatau.

KSP bersama Krakatau Steel berkomitmen membantu menjadikan Kota Cilegon menjadi Smart City dan Kota Industri terbaik di Indonesia.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id