Ramai Kompetitor, Bulog Pasang Strategi di Bisnis Pangan

    Ilham wibowo - 17 September 2020 10:57 WIB
    Ramai Kompetitor, Bulog Pasang Strategi di Bisnis Pangan
    Salah satu beras andalan Bulog, jenis fortivit. Foto: Medcom.id/Annisa Ayu.
    Jakarta: Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) melakukan berbagai inovasi dan strategi marketing terhadap produknya di bisnis pangan. Ini dilakukan untuk menghadapi para pesaingnya.

    Produk dengan pengelolaan yang modern tersebut mudah didapat melalui daring dengan mengakses iPanganandotcom. Serta pemasaran melalui jaringan gurita pangan yang dibina langsung oleh Bulog yakni Rumah Pangan Kita (RPK).

    "Saat ini pemain di komoditas pangan sudah banyak, Bulog juga memiliki kompetitor di bisnis pangan ini," kata Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran Perum Bulog Siti Kuwati, dalam keterangan resminya, Kamis, 17 September 2020.

    Siti mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan produk pangan berkualitas, sehat dengan harga terjangkau di dekat masyarakat.

    "Kami lakukan berbagai inovasi dan strategi marketing terhadap produk Bulog dengan menghadirkan lebih dari 50 merek beras yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan sesuai dengan rasa khas daerah tersebut," papar Siti.
     

    Halaman Selanjutnya
    Di sisi lain Bulog juga…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id