Layanan Grab di Asia Tenggara Alami Gangguan

    Antara - 16 November 2021 15:04 WIB
    Layanan Grab di Asia Tenggara Alami Gangguan
    Layanan Grab di Asia Tenggara sedang mengalami gangguan. Foto: Medcom.id/Surya Perkasa.



    Jakarta: Perusahaan teknologi Grab mengumumkan layanannya mengalami gangguan di kawasan Asia Tenggara terutama di Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

    Melansir Antara, Selasa, 16 November 2021, gangguan dirasakan tidak hanya oleh pengguna tapi juga oleh mitra yang menjalankan layanan GrabCar dan GrabBike.

     



    "Beberapa layanan kami tidak dapat diakses untuk beberapa waktu," kata Grab dalam media sosialnya.

    Grab pun telah berusaha untuk mengembalikan sistem dan layanannya agar dapat segera digunakan kembali oleh penggunanya. Pemberitahuan mengenai gangguan layanan Grab pun telah disampaikan melalui aplikasi secara langsung kepada para pengguna.

    "Kami telah menerima laporan beberapa layanan kami tidak dapat diakses saat ini. Saat ini tim kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi hal ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih telah menunggu," kata Grab mengirimkan pemberitahuan di kotak masuk pelanggan.

    Grab merupakan aplikasi yang didapuk sebagai super apps di Asia Tenggara, menyediakan tidak hanya layanan transportasi tapi juga layanan pengantaran makanan hingga membeli keperluan rumah tangga. Layanan itu telah beroperasi di delapan negara dan tersedia di 400 lokasi.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id