Perusahaan Perdagangan Indonesia Gencarkan Penanggulangan Covid-19

    Angga Bratadharma - 30 November 2021 07:16 WIB
    Perusahaan Perdagangan Indonesia Gencarkan Penanggulangan Covid-19
    Ilustrasi. FOTO: Medcom.id



    Jakarta: PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI terus menjalankan beberapa upaya untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19. Hal itu dengan harapan berdampak positif terhadap geliat ekonomi sekaligus dalam upaya membangun infrastruktur.

    Pada konteks itu, PPI menyerahkan bantuan pembangunan Musala Al Muhajirin yang berlokasi di Setiamulya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Serah terima diserahkan oleh Officer TJSL PPI Fadli Rosyad yang diterima langsung oleh pengurus musala.

     



    Bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial PPI yang sejalan dengan program Kementerian BUMN. Di masa pandemi ini, sebagian besar dana TJSL memang dialihkan untuk pencegahan dan penanggulangan covid-19.

    "PPI menyerahkan bantuan sarana ibadah ke Musala Al-Muhajirin dengan jumlah total Rp20 juta. Kami tidak melupakan perhatian kami di bidang infrastruktur dalam rangka mempercepat pembangunan musala. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya warga Setiamulya," jelas Fadli, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 30 November 2021.

    Dengan bantuan tersebut, diharapkan masyarakat bisa merasakan kehadiran PPI di tengah-tengah masyarakat dan membuat perusahaan semakin berkah. Ia menambahkan hal itu sejalan dengan sasaran program pemerintah yakni pembangunan manusia seutuhnya, meliputi fisik dan mental, serta salah satu implementasi Akhlak BUMN.

    "Masjid dan musala merupakan prasarana untuk pembinaan moral dan spiritual," pungkas Fadli.
     

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id