comscore

CEO Media Group: Indonesia Food Summit Bentuk Ikhtiar Percepatan Ketahanan Pangan

Annisa ayu artanti - 25 Mei 2021 12:29 WIB
CEO Media Group: Indonesia Food Summit Bentuk Ikhtiar Percepatan Ketahanan Pangan
CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib. Foto: Medcom.id/Husen Miftahudin.
Jakarta: Media Group News (MGN) mendukung percepatan pembangunan ketahanan dan kedaulatan pangan nasional dengan menyelenggarakan Indonesia Food Summit 2021.

"Indonesia Food Summit 2021 merupakan salah satu bentuk ikhtiar bentuk kepedulian dan komitmen kami Media Group News untuk mendukung berbagai upaya percepatan dalam pembangunan ketahanan pangan di Indonesia," ujar CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib, saat membuka Indonesia Food Summit 2021, Selasa, 25 Mei 2021.
Ia menjelaskan untuk mencapai cita-cita ketahanan pangan tersebut harus melibatkan semua pihak, tidak hanya dari pemangku kepentingan dan pembuat kebijakan saja.

"Kami percaya bahwa tercapainya ketahanan dan kedaulatan pangan di Tanah Air tidak bisa dilakukan sendiri tapi harus dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh stakeholder yang ada secara serius dan saling mendukung," jelasnya.

Media Group News, kata Mirdal, mendukung dan mengapresiasi berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah termasuk program reforma agraria dan food estate yang dilaksanakan di sejumlah daerah.

Mirdal meyakini melalui diskusi ini sejumlah persoalan yang menjadi tangan selama ini dapat dipecahkan dengan solusi yang paling efektif dan bersifat jangka panjang.

"Media Group News dan seluruh unit usaha senantiasa mendukung untuk melanjutkan progres kedaulatan pangan di Republik Indonesia," pungkasnya.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id