comscore

Bantu Penanganan Covid, Indofood Serahkan 100 Unit Oksigen Konsentrator

Medcom - 21 September 2021 21:16 WIB
Bantu Penanganan Covid, Indofood Serahkan 100 Unit Oksigen Konsentrator
Penyerahan bantuan oksigen konsentrator secara simbolis - - Foto: dok Indofood
Jakarta: PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menyerahkan 100 unit oksigen konsentrator untuk meringankan pemerintah dalam penanganan covid-19. Bantuan tersebut disalurkan ke Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI untuk didistribusikan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang membutuhkan.

"Program Indomilk Bantu Oksigen merupakan salah satu wujud komitmen Indofood CBP untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam upaya penanganan pandemi covid-19. Kegiatan ini juga didasari dari rasa saling jaga dan kebersamaan untuk membangun Indonesia Tangguh dan semakin bertumbuh ke depannya,” kata Direktur PT Indolakto Irsan Yazid dalam keterangan tertulis, Selasa, 21 September 2021.

Indofood CBP memilih memberikan oksigen konsentrator agar bisa meringankan situasi kelangkaan suplai kebutuhan oksigen harian dalam negeri.
“Indomilk sebagai salah satu produsen susu terkemuka di Indonesia berusaha untuk terus konsisten mewujudkan keluarga Indonesia Sehat. Program donasi dilakukan untuk membantu pemulihan keluarga yang terdampak covid-19. Indomilk akan selalu hadir untuk Indonesia," tambah General Marketing Manager Indomilk Susu Cair PT Indolakto Vanda Ratana.

Director for Health Crisis, Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan Eka Jusup Singka mengapresiasi inisiatif sosial dan dukungan dari Indofood  CBP. Donasi yang diberikan ini merupakan sumbangsih dan inisiatif konkrit dan nyata dalam membantu menyelamatkan saudara-saudari kita yang membutuhkan.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Indofood CBP dan Indomilk atas donasi 100 unit oksigen konsentrator ini. Kami terima dengan senang hati donasi ini yang nantinya akan kami distribusikan kepada masyarakat Indonesia, dalam hal ini adalah rumah sakit dan fasilitas layanan kesehatan yang masih menangani pasien covid-19 serta pasien penyakit lainnya," pungkas dia.

(Des)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id