Bagaimana Nasib Karyawan Indosat Pascamerger?

    Annisa ayu artanti - 18 September 2021 13:33 WIB
    Bagaimana Nasib Karyawan Indosat Pascamerger?
    Indosat. Foto : AFP.



    Jakarta: PT Indosat Tbk (ISAT) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) akhirnya resmi melakukan merger dengan ditandatanganinya kesepakatan oleh Ooredoo QPSC dan CK Hutchison Holdings Limited. Lalu bagaimana nasib karyawannya?

    Manajemen menjelaskan, kedua perusahaan akan menjaga kesejahteraan karyawan selama dan pasca merger berlangsung. Keduanya juga memastikan akan tunduk pada hukum yang berlaku.

     



    "Para pihak juga berkomitmen untuk memprioritaskan kesejahteraan karyawan selama proses penggabungan berlangsung," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 18 September 2021.

    Manajemen juga menuturkan pasca merger perusahaan yang akan diberi nama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk juga akan memberi kesempatan para karyawannya agar terus berkembang.

    "Perusahaan gabungan diharapkan akan menciptakan kesempatan bertumbuh yang baik bagi para karyawan sebagai bagian dari sebuah perusahaan teknologi yang lebih besar, lebih kuat secara keuangan, lebih kompetitif, dan lebih inovatif," jelasnya.

    Manajemen menjelaskan perusahaan gabungan akan membawa nilai dan keuntungan yang signifikan bagi para pemangku kepentingan, termasuk pemegang saham Indosat Ooredoo dan Ooredoo Group, pelanggan, karyawan, dan seluruh masyarakat Indonesia.
     
    "Melalui skala ekonomi dan sinergi dari kedua perusahaan yang saling melengkapi ini, perusahaan gabungan akan mampu untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan untuk pemegang saham dan melanjutkan pertumbuhan bisnis yang telah dicapai Indosat Ooredoo," tukasnya.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id