Garuda Indonesia Sediakan 100 Ribu Personal Health Kit untuk Penumpang

    Husen Miftahudin - 02 Desember 2020 18:40 WIB
    Garuda Indonesia Sediakan 100 Ribu Personal <i>Health Kit</i> untuk Penumpang
    Maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Foto: MI/Sumaryanto
    Jakarta: Garuda Indonesia bersama Carex bekerja sama menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang. Hal ini dilakukan sebagai dukungan kepada pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masyarakat Indonesia yang akan melakukan penerbangan di masa pandemi.

    Penyediaan personal health kit ini berlaku pada 11 November hingga 15 Desember 2020. Awalnya hanya tersedia untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke enam kota besar, yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

    "Gerakan CarexGAforIndonesia ini mendapatkan respons positif dari masyarakat dan banyak menerima permintaan penyediaan personal health kit di kota lainnya. Sehingga kami memutuskan untuk menambah di tujuh kota tujuan yaitu di Balikpapan, Lombok, Labuan Bajo, Manado, Makassar, Padang, Palembang," ungkap VP Inflight Services Garuda Indonesia Yanti Herlina R. Siregar dalam keterangan resminya, Rabu, 2 Desember 2020.

    Menurut Yanti, banyak penumpang Garuda Indonesia yang merasa terkejut ketika mendapatkan personal health kit pada saat boarding. Adapun personal health kit yang diberikan kepada penumpang berupa masker, hand gel, dan voucher.

    Sementara itu, Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia Elly Mustrianita mengungkapkan bahwa pemberian personal health kit ini membuat para penumpang Garuda Indonesia mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama penerbangan.

    Senior Brand Manager Personal Care PZ Cussons Andy Santoso menambahkan personal health kit yang disediakan Carex untuk menjaga kebersihan tangan. Tak hanya melindungi tangan dari virus dan bakteri, hand gel ini diklaim mampu menjaga kulit tetap lembut.

    "Carex terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah penyebaran pandemi. Kepedulian kita melindungi masyarakat Indonesia untuk menjadikan Indonesia lebih sehat dan terlindungi," pungkas dia.

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id