Lebih dari 5.000 Pegawai PLN di Jabodetabek Divaksinasi

    Ade Hapsari Lestarini - 29 Maret 2021 21:34 WIB
    Lebih dari 5.000 Pegawai PLN di Jabodetabek Divaksinasi
    Pegawai PLN divaksinasi. Foto: dok PLN.



    Jakarta: PT PLN (Persero) mencatat lebih dari 5.000 pegarai yang berasal dari Jabodetabek mengikuti vaksinasi massal. Hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di masa pandemi covid-19.

    "PLN menyadari kunci sukses pelayanan terbaik adalah kesehatan dan keamanan para pegawai, untuk itu kami mendukung penuh program vaksinasi covid-19 yang dijalankan pemerintah," tutur Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PLN Syofvi F. Roekman, dalam keterangan resminya, Senin, 29 Maret 2021.






    Bertempat di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN, Istora Senayan, Jakarta, program vaksinasi day merupakan upaya PLN untuk memastikan seluruh pegawai sudah menerima vaksin, sehingga dapat terus memberikan pelayanan maksimal demi kepuasan pelanggan.

    Secara bertahap, program vaksinasi untuk pegawai PLN akan terus dilakukan di seluruh Indonesia. PLN juga memastikan akan tetap menjalankan protokol covid-19 meskipun telah menjalani vaksinasi, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

    Sebelumnya, PLN telah melakukan program vaksinasi kepada lebih dari 10 ribu pegawai di seluruh Indonesia dan PLN turut menjaga keandalan pasokan listrik dengan menyediakan powerbank guna melakukan penyambungan listrik sementara sebesar satu juta Volt Ampere (VA) untuk Sentra Vaksinasi Bersama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

    Selain itu, PLN juga memasok listrik untuk infrastruktur kesehatan lain yang memberikan layanan covid-19, seperti lokasi vaksin Kementerian Kesehatan di Jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan, rumah sakit rujukan covid-19 maupun tempat isolasi seperti hotel yang ditunjuk pemerintah serta Wisma Atlet.

    PLN akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam penagggulangan covid-19 serta pemulihan perekonomian nasional.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id