Card 25 of 30  

Penyakit Kambuhan Milan Kumat

Rendy Renuki H    •    19 April 2018 12:25
Gennaro Gattuso (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Gennaro Gattuso (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Milan: Gennaro Gattuso menyebut hasil imbang 1-1 kontra Torino di Serie-A, Kamis 19 April merupakan imbas dari penyakit kambuhan Milan yang kumat. Penyakit yang dimaksud pelatih Milan tersebut tak lain adalah mental bertanding para penggawa Rossoneri.

Gattuso menilai Milan terus mengulangi kesalahan tersebut yang membuat mereka gagal meraih poin penuh. Keunggulan sejak awal laga lewat gol Giacomo Bonaventura menit sembilan akhirnya pupus di menit 70 oleh gol balasan Lorenzo De Silvestri.

Hasil itu membuat Milan telah meraih empat hasil imbang beruntun. Membuat Gattusso pesimistis Rossoneri bisa finis di urutan empat besar klasemen Serie-A demi menyegel tiket Liga Champions.

Klik: Diimbangi Bilbao, Madrid Siap Hadapi Bayern?


"Kami seharusnya telah mematikan permainan Torino sebelumnya, dan itu adalah masalah yang kami miliki sekarang (mental bertanding). Torino berhak mendapatkan poin itu dan bahkan mereka berhak memenangkan pertandingan," ujar Gattuso.

"Kami telah membuang terlalu banyak poin sepanjang musim ini. Milan telah kehilangan banyak pertandingan selama beberapa tahun terakhir. Jadi, mari kita berbahagia dengan poin ini," sindir eks gelandang tangguh Milan tersebut.

Hasil imbang atas Torino membuat Milan kini masih terpaku di posisi enam klasemen dengan 54 poin. Tertinggal sembilan poin dari Inter Milan yang berada satu tingkat diatasnya. (Football-Italia)

 
REN

  Card 25 of 30