• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 12 NOV 2018 - RP 50.937.259.118

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

  Card 26 of 30  

Jelang Persib vs Persija, Akses Menuju GBLA Mulai Padat

Roni Kurniawan    •    23 September 2018 12:10
Kepadatan kendaraan terjadi di kawasan Jalan Cimencrang, Kota
Kepadatan kendaraan terjadi di kawasan Jalan Cimencrang, Kota Bandung yang merupakan akses menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018.. (Foto: Medcom.id / Roni Kurniawan)
Bandung: Suporter Persib Bandung, Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, untuk menyaksikan langsung laga melawan Persija Jakarta, Minggu 23 September 2018. Bahkan akses menuju GBLA pun mulai padat dari berbagai arah oleh kendaraan yang mayoritas ditumpangi pendukung tuan rumah.

Berdasarkan pantauan Medcom.id, kepadatan mulai terjadi di Jalan Soekarno-Hatta (By-pass) sejak pukul 09.00 WIB. Tak cuma kendaraan roda dua, roda empat yang menuju ke kawasan Gedebage juga cukup ramai.

Kepadatan kendaraan pun semakin terasa di Jalan Peti Kemas dan Jalan Cimencrang yang merupakan penghubung dari Jalan By-pass menuju kawasan GBLA.

Klik: Gol Moutinho Paksa United Berbagi Angka dengan Wolverhampton di Old Trafford

Kendaraan yang mayoritas beratribut biru biru harus antre menuju ke kawasan GBLA. Pemandangan bahkan mirip seperti parkir kendaraan lantaran volume kendaraan terus bertambah untuk menuju GBLA.

"Tadi dari Cianjur subuh, kang, jam segini baru nyampe Cimencrang. Padat tadi di jalan," ujar Aswin Bobotoh asal Cianjur ketika beristirahat di kawasan Jalan Cimencrang, Kota Bandung, Minggu 23 September 2018.

Sementara itu, menurut warga setempat, kepadatan kendaraan justru telah terjadi sejak pukul 08.00 WIB. Banyaknya bus dan minibus dari berbagai daerah di Jawa Barat telah melintasi Jalan Cimencrang menuju ke GBLA.

"Dari pagi tadi juga sudah banyak kendaraan, malah sempat macet beberapa kali. Banyaknya bus dari luar kota. Biasalah kalau Persib main suka macet, apalagi sekarang lawan Persija," ungkap Nadi, warga Cimencrang.

Laga Persib kontra Persija akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Namun panita pelaksana mengimbau penonton untuk datang lebih awal untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan.

"Kita himbau datang lebih awal. Karena kalau semuanya blek siang datang, pasti akan semakin padat," ujar ketua Panpel Persib, Budi Bram.

Video: Indra Sjafri Telah Mengetahui Ciri Permainan Thailand
 

  Card 26 of 30  

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id