• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 17 AGUSTUS 2018 terkumpul RP 12.592.985.909

  Card 14 of 30  

Kompetisi Mekanik

Adu Skill, Trik Yamaha Cari Teknisi Handal

Ainto Harry Budiawan    •    04 Juli 2018 09:01
Peserta ITGP sedang memecahkan trouble shooting. Dok. Medcom
Peserta ITGP sedang memecahkan trouble shooting. Dok. Medcom
Jakarta: Sebanyak 26 orang teknisi Yamaha dari tiap provinsi akan adu kemampuan dalam memperbaiki sepeda motor. Mereka bertarung pada program Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2018, yang diselenggarakan di Semarang, pada 5-6 Juli 2018 besok.

26 orang teknisi ini telah mengikuti seleksi awal yang diadakan ditingkat provinsi. Yamaha dalam keterangan resminya, menyebutkan ada lebih dari 500 teknisi yang mengikuti kegiatan tersebut

Pada babak final ini, mereka akan adu terampil dalam hal perawatan dan pengukuran, lalu pemecahan masalah pada bagian mesin injeksi, dan tata cara berkomunikasi yang efektif dengan pelanggan.

Seiring perkembangan teknologi sepeda motor, teknisi wajib menguasainya dengan baik. Cara mengkomunikasikan juga sangat penting, terlebih konsumen saat ini semakin kritis.

"Selamat bertanding untuk 26 kontestan ITGP Nasional 2018 di Semarang, tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan jadilah yang terbaik," kata M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tiga orang pemenang ITGP Nasional 2018 akan terpilih untuk menjadi wakil Indonesia pada World Technician Grand Prix (WTGP) di Jepang 17 Oktober 2018. Mereka akan bersaing dengan teknisi terbaik Yamaha dari negara-negara lain.
UDA

  Card 14 of 30  

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id