Card 1 of 30

Jelang Asian Games 2018

Timnas Delapan Negara Dijadwalkan Bertanding di Stadion Patriot

Antonio    •    11 Juli 2018 16:14
Stadion Patriot terus berbenah-Medcom.id/Antonio
Stadion Patriot terus berbenah-Medcom.id/Antonio
Bekasi: Delapan tim sepak bola dari delapan negara dijadwalkan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, dalam babak penyisihan cabang olah raga sepak bola di ajang Asian Games 2018.

Tim yang bertanding dalam babak penyisihan di stadion tersebut adalah tim yang masuk dalam Grup A dan Grup B. Di Grup A ada Indonesia, Hongkong, Laos dan China Taipei. Sementara di Grup B ada Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Tedy Hafni, mengatakan pertandingan penyisihan pertama yang digelar ialah Indonesia melawan China Taipei. Pertandingan dijadwalkan pada 14 Agustus 2018 mendatang, atau empat hari sebelum pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Baca juga: Inasgoc Targetkan Pengerjaan Stadion Patriot Selesai Awal Agustus

"Mudah-mudahan untuk pertandingan Grup A dan Grup B tanggal 14 Agustus, dimana tim Indonesia juga akan bertanding melawan China Taipei, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik sesuai rencana kita," kata Tedy Hafni, Rabu 11 Juli 2018.

Dirinya berharap, tim sepak bola Indonesia bisa berprestasi di ajang Asian Games 2018. 

"Mudah-mudahan kita selain sukses dalam penyelenggaraan, juga sukses dalam prestasinya, untuk tim Indonesia bisa berjaya. Tentunya di cabor-cabor (cabang olahraga) lain juga bisa menyumbang emas dengan prestasi lebih baik dibanding Asian Games sebelumnya," tuturnya.
 
Diketahui, Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi, menjadi salah satu venue pertandingan sepak bola Asian Games 2018 selain Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor.

Video: Euforia Kemenangan Prancis
 
RIZ

Card 1 of 30

Aktifkan notifkasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id

Notifikasi dapat dimatikan kapanpun melalui pengaturan browser.

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id